Buku Unlimited Wealth setiap kali saya membuka buku ini. Saya menjadi teringat awal ketika saya merintis usaha. Saat itu saya sedang merintis usaha sambil berstatus sebagai mahasiswa baru. Bagi Anda yang belum membacanya saya sarankan untuk Anda segera membaca buku ini.

Walaupun ditulis oleh seorang anak muda tetapi bisa dibilang bahwa tulisannya mengandung manfaat yang besar sekali. Penyampaian materi dibungkus dalam kisah-kisah cerita yang unik dan sederhana. Sehingga memudahkan pembacanya untuk memahami lebih cepat dan tak terasa hanya sekali duduk Anda sudah bisa menyelesaikan buku ini hingga tuntas.

Hal menarik di dalam buku yang tak pernah lepas dari setiap bab, salah satu unsurnya adalah tentang bagaimana yang namanya sukses tidak bisa terlepas dari bantuan atau kerjasama dengan orang lain. Selain masalah team work, buku ini juga mengulas tentang suatu paradigma yang lain tentang dunia perkuliahan  yang selama ini hidup di masyarakat di Indonesia.

Review Buku: Unlimited Wealth Bong Chandra

Review Buku: Unlimited Wealth Bong Chandra

Maksudnya adalah bagaimana pola pikir selama ini tentang kuliah> kerja> uang>masa depan diubah menjadi kuliah> kerja> aset> uang> masa depan. Lihat perbedaan pola pikir yang pertama dan kedua? Iya, betul yang kedua terdapat kata “aset”.

Artinya setiap orang yang bekerja belum tentu dia membangun suatu aset untuk masa depannya kelak. Hal ini menimbulkan masalah di kemudian hari. Apa bila pada saat usia sudah tidak lagi muda, mereka harus tetap membanting tulang mencari nafkah untuk mencukupi hari tua.

Buku ini saya sangat rekomendasikan bagi Anda yang baru saja terjun ke dunia bisnis ataupun bagi Anda yang sudah memiliki usaha yang sedang berjalan untuk dibaca. Bagi yang belum memiliki usaha atau bisnis cobalah baca buku ini guna mendobrak pemikiran Anda tentang dunia wirausaha.

Bagi yang baru menjalankan bisnis. Apabila Anda mengerjakan tugas-tugas yang terdapat di dalam buku ini. Maka Anda akan mendapatkan percepatan untuk naik level ke kelas berikutnya dalam bisnis Anda. Ya, di dalam buku ini terdapat beberapa tugas yang perlu dikerjakan.

Jadi, tidak hanya sekedar membaca saja. Anda juga perlu untuk memikirkan cara untuk bagaimana Anda akan melakukan apa yang sudah Anda baca sebelumnya pada bab-bab yang ada di dalam buku Unlimited Wealth. Semoga ulasan buku ini bisa bermanfaat. Bagi Anda yang sudah membaca buku ini bagaimana tanggapan Anda? Sharing yuk di kotak komentari dibawah artikel ini. 🙂