Buku yang di tulis oleh Endy Junaedi Kurniawan ini sangat cocok sekali untuk pemula yang baru mau mencoba investasi emas berbentuk koin dinar. Hal-hal yang sangat mendasar tentang dinar dibahas lugas di dalam buku ini.

Hari ini buku Think Dinar sudah mendapatkan national best seller. Sebelum mencoba investasi emas dalam bentuk dinar ada baiknya Anda membaca buku ini terlebih dahulu. Awal dari buku ini juga menceritakan tentang sejarah dinar serta masa kejayaannya. Beberapa ulasan tentang mata uang kertas akan sedikit membuat Anda terkejut melihat fakta sebenarnya dibalik peredarannya saat ini. Buku ini juga mengulas tentang bagaimana mengoptimalkan dinar yang saat ini Anda miliki.

Review Buku: Think Dinar Endy Junaedi Kurniawan

Review Buku: Think Dinar Endy Junaedi Kurniawan

Buku ini juga dilengkapi dengan pertanyaan-pertanyaan mendasar seputar investasi emas dan dinar yang banyak orang sering tanyakan ketika baru kali pertama mencoba investasi di koin emas dinar. Setiap pertanyaan dan jawaban yang disajikan di dalam buku cukup memuaskan bagi saya.

Penulis juga mendorong pembacanya untuk terus menggali dan mempelajari era kejayaan muslim pada saat era nabi muhammad dan era khalifah yang mempergunakan dinar dan dirham sebagai alat transaksi pembayaran. Lalu mengapa hari ini kita menggunakan uang kertas dan kemanakah dinar dan dirham tersebut?

Mengapa di dunia barat mereka seolah kontra terhadap penggunaan mata uang emas seperti dinar dan lebih mengembor-gemborkan menggunakan mata uang kertas padahal mereka sendiri yang giat menimbun emas untuk cadangan devisa negara mereka? Temukan jawaban-jawaban tersebut di dalam buku tulisan Endy J. Kurniawan ini. Think Dinar. Sudahkah Anda membaca buku ini? ūüôā