Anda mungkin pernah mendengar kata ini: “You are what you think” atau dalam bahasa Indonesia artinya adalah Anda adalah apa yang Anda pikirkan. Buku ini Law of Attraction Michael J. Loser mengulas tentang bagaimana pikiran dan perasaan kita bisa menghadirkan sesuatu yang kita butuhkan di masa depan.

Jika Anda berpikir tentang finansial, keberuntungan, keuangan, jodoh, dan seterusnya. Apa yang Anda impikan bisa menjadi terwujud di kemudian hari jika Anda yakin dan percaya terhadap apa yang Anda rencakan, Anda kerjakan, dan Anda butuhkan atau inginkan.

Buku law of attraction Michael J. Loser

Buku law of attraction Michael J. Loser

Buku ini juga di dalamnya terdapat lembar kerja bagi pembaca yang perlu dikerjakan satu per satu guna membuat atau menciptakan Law of Attraction untuk diri mereka masing-masing. Adapun tugas yang diberikan sangat mudah untuk dikerjakan.

Bukunya sangat ramping sekali dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Walaupun buku ini ramping. Namun isinya sangat berbobot sekali. Oh ya buku ini juga bisa dijadikan bahan untuk menambahkan proposal hidup.

Mengapa kita perlu membuat proposal hidup? Tujuannya agar hidup kita lebih terencana, jelas, dan memiliki ending dari hidup yang sudah terukur dan jelas ingin seperti apa dan bagaimana. Maksudnya bukannya mau mendahului kehendak yang di Atas. Manusia boleh berencana tetapi keputusan akhir tetap ada pada yang di atas.

Intinya agar memudahkan kita untuk mencapai visi dunia dan di akhirat kelak. Kadang adakan yang jika setiap pergantian tahun dia bingung harus bagaimana untuk rencana yang harus dilakukan pada tahun baru tersebut. Kurang lebih isi dari proposal hidup berisikan tentang rencana kita jangka pendek, menengah, dan panjang.

Apakah mungkin kita merevisi proposal hidup kita ditengah jalan? Sangat mungkin sekali. Revisi ini bertujuan untuk memperbaiki dan menyempurkan proposal hidup yang sudah dibuat sebelumnya. Seiring bertambahnya usia, pengalaman hidup, ilmu, pengetahuan dan berbagai masukan dari lingkungan akan menyempurnakan proposal hidup yang sudah dibuat.