Ada cerita inspiratif yang saya dapatkan ketika browsing mencari ilmu di kaskus.co.id saya mendapatkan thread yang sangat bermutu sekali, dan pastinya juga akan menjadi inspirasi bagi Anda pembaca setia dedeobi.com. Silahkan bagikan artikel ini jika bermanfaat bagi Anda kepada orang-orang yang Anda sayangi.

Dan jangan lupa beri komentar untuk artikel ini selesai Anda membacanya? Dan menurut Anda sendiri apa hikmah yang Anda bisa ambil dari cerita di bawah ini menurut versi Anda? Tuliskan komentar Anda sesudah Anda membacanya. Jangan lupa juga berlangganan artikel di dedeobi.com secara gratis pada halaman ini.

Suatu hari, ada seorang anak laki-laki miskin bernama Howard Kelly yang menjual barang dari pintu ke pintu untuk membayar uang sekolah, sekarang dia hanya punya satu sen , dan ia merasa lapar. Dia memutuskan dia akan meminta makan di rumah berikutnya. Namun, ia kehilangan keberaniannya ketika seorang wanita muda yang cantik membuka pintu. Alih-alih makan ia meminta untuk minum air.

Wanita muda itu tahu bahwa anak laki-laki itu lapar karena itu ia membawakan segelas besar susu. Ia meminumnya perlahan, kemudian anak laki laki itu bertanya, “” Berapa yang harus saya berutang Anda? “Kamu tidak perlu membayar apa-apa,” jawab si wanita. “Ibu telah mengajarkan saya untuk tidak menerima bayaran untuk kebaikan.” Kata dia, “Kalau begitu saya ucapkan terima kasih dari hati saya.” kata anak laki laki tersebut.

Setelah itu, howard kelly pergi meninggalkan rumah tersebut, ia tidak hanya merasa lebih kuat secara fisik, tetapi iman kepada Allah dan rasa percayanya kepada sesama manusia semakin kuat . Padahal awalnya Dia sudah siap untuk menyerah dan berhenti. Ia kemudian bersekolah dengan semangat hingga berhasil mencapai apa yang di inginkannya

16 Tahun kemudian kemudian wanita muda itu menjadi sakit kritis. Para dokter di kota itu bingung. Mereka akhirnya mengirimnya ke kota besar, dimana terdapat dokter spesialis yang mampu menangani penyakit langka tersebut. dokter spesialis pun dipanggil untuk melakukan pemeriksaan.

Dokter itu merasa kaget. Segera ia bangkit dan bergegas menyusuri lorong rumah sakit ke kamarnya. Mengenakan gaun dokternya dia pergi menemuinya. Dia kembali ke ruang konsultasi dan memutuskan untuk melakukan upaya terbaik untuk menyelamatkan hidupnya. Sejak hari itu ia memberikan perhatian khusus pada kasus ini.

Setelah perjuangan panjang, pertempuran pun dimenangkan. Dokter meminta rumah sakit untuk mengirimkan seluruh tagihan biaya pengobatan kepadanya untuk persetujuan. Ia melihat itu, dan menuliskan sesuatu pada pojok atas lembar tagihan tersebut dikirim ke kamarnya.

Wanita itu takut untuk membuka tagihan, karena ia yakin itu akan mengambil sisa hidupnya untuk membayar untuk itu semua. Akhirnya dia melihat, dan ada sesuatu yang menarik perhatiannya di sisi tagihan. Dia mulai membaca kata-kata berikut:
Telah dibayar penuh dengan satu gelas susu

TTD, Dr. Howard Kelly.

Cerita inspiratif dari segelas susu Dr Howard Kelly

Cerita inspiratif dari segelas susu Dr. Howard Kelly

 

Cerita sebenarnya :

Ya, Dokter yang mengobati wanita tersebut adalah Howard Kelly, yang dulunya adalah seorang anak laki laki miskin yang pernah ditolong wanita tersebut.

Pesan :

Bila engkau menanam benih kebaikan, percayalah bahwa engkau akan memperoleh buah bernama kebaikan

We will harvest what we plant

Sumber : http://kask.us/g0T8C